Layanan Publik

Informasi Masyarakat di Aceh Jaya Dapat Diakses Secara Online

ACEHTERKINI.COM | Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Jaya, Ichwan S.Sos mengatakan, pelayanan informasi sangat penting untuk masyarakat.

“Kita sudah punya website yang dikelola oleh Humas dan Protokol yang dapat diakses kapan pun dan oleh siapa pun,” kata Ichwan saat membuka kegiatan sosialisasi pelayanan informasi pemerintahan Aceh Jaya di Lantai III, Aula Setdakab, Senin (21/11/2016).

Pelayanan Informasi Masyarakat di Aceh Jaya Dapat Diakses Secara Online
Penandatanganan Komitmen Bersama Pelayanan Informasi Masyarakat Aceh Jaya Secara Online

Sosialisasi pelayanan informasi pemerintahan secara online ini digelas bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Jaya. “Untuk dapat mengoptimalkan pelayanan online ini, maka seluruh SKPK dapat bersinergi untuk menyampaikan langsung pelayanan informasi agar disampaikan secara online,” harap Ichwan S.Sos.

“Saya minta seluruh SKPK untuk menghidupkan webiste yang ada di masing-masing instansi sehingga layanan informasi dapat diakses oleh masyarakat,” ajak Ichwan.

Sementara itu, Ketua Panitia sosilisasi pelayanan informasi secara online, Dharma Putra S.Ag juga mengharapkan agar SKPK di Aceh Jaya dapat menghidupkan kembali website yang ada di masing-masing instansi.

“Tujuannya agar informasi dan agenda kepala daerah dapat diakses langsung oleh masyarakat, baik itu pidato, press realease, foto dan video,” kata Dharma dihadapan seluruh SKPK yang hadir sebagai peserta sosialisasi pelayanan informasi.

Sebelum acara ditutup, masing-masing Kepala SKPK dan para Camat di Aceh Jaya melakukan penandatanganan komitmen bersama terkait pelayanan informasi kepada masyarakat secara online. (Arif)

To Top