Peristiwa

Husnul Khatimah Ditemukan Mengapung di Krueng Teunom

ACEHTERKINI.COM | Warga Tuwie Priya kecamatan Pasie Raya dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat Jum,at.18/11/2016 sekitar pukul 14.30 di bantara sungai Krueng Teunom.

Foto [ Dok. acehterkini.com ]

Mayat tersebut diketahui atas nama Husnul Khatimah binti Bakri Isa berumur 7 Tahun pelajar kelas 2 Sd, dusun Alue Ladoeng Desa Mane Kecamatan Mane Kabupaten Pidie

Husnul Khatimah pertama sekali ditemukan oleh Irfan Tomi (25) warga tuwi Peria kecamatan Pasie Raya yang saat itu sedang memancing dibantaran sungai Teunom.

Kemudian Irfan melihat sesosok mayat anak-anak tersangkut di semak dalam keadaan telanjang dibantaran sungai Teunom dengan kondisi luka robek tak beraturan di kepala bagian atas.

Menurut pengakuan Irfan Ianya langsung melapor ke Warga desa lainnya dan kepolsek Teunom, kemudian bersama warga dan aparat di evakuasi kemenasah setempat untuk dibersihkan sampai kemudian Mayat tersebut di bawa kerumah Sakit Teuku Umar Calang guna untuk di .

Husnul Khatimah merupakan korban banjir di dusun, Alue landong desa. Mane kecamatan Mane kabupaten Pidie yang terseret arus banjir pada hari sabtu tanggal 12 nopember 2016 sekira pukul 11.00 wib lalu.

Menurut Iformasi yang didapatkan Acehterkini.com saat ini jenazah Husnul Khatimah sudah dibawa pulang keluarganya ke Kabupaten Pidie Sekitar pukul 4.35 Wib Sore Tadi

To Top