Sosial

Himapka FKIP Unimal Gelar Kumbang Perdana

ACEHTERKINI.COM | Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (HIMAPKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh melaksanakan kumbang perdana, di  Geudung FKIP, Reuleut, Sabtu lalu, (12/11).

Himapka FKIP Unimal Gelar Kumbang Perdana[
[ Foto: Dok. acehterkini.com ]

Acara kumbang ini dilaksanakan pertama kali untuk bekumpul bersama adik-adik leting mahasiswa baru angkatan 2016 di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unimal.

Dalam kegiatan kumbang yang dibuka oleh Kaprodi Pendidikan Matematika, Ibu Iryana Muhammad, S.Pd.I.,M.Pd mengatakan bahwa kumbang ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman, pengkaderan dan pengetahuan keorganisasian kepada mahasiswa baru angkatan 2016.

Menurut Ketua Himapka, Muhammad Ichsan Abda, kumbang ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian himapka untuk mahasiswa baru.

“Kumbang adalah singkatan dari ‘kumpul bareng’ dilaksanakan untuk memberikan pemahaman, pengkaderan untuk mahasiswa baru angkatan 2016,” ujar Muhammad Ichsan Abda yang menjabat sebagai Ketua Himapka [ms]

To Top