Sosial

Hari Guru 2016 Dipusatkan di Kota Subulussalam

ACEHTERKINI.COM | Peringatan hari jadi ke-71 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) beserta Hari Gurun Nasional (HGN) 2016 akan dipusatkan di Kota Subulussalam. Ketua Panitia HUT PGRI dan HGN, Helmizar mengatakan,  ada dua agenda dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN di Provinsi Aceh.

Agenda pertama kata dia, upacara bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2016 di Lapangan Blangpadang, Kota Banda Aceh. Kemudian agenda kedua adalah rangkaian kegiatan meliputi seminar, pameran pendidikan, resepsi di Kota Subulussalam pada 3-6 Desember 2016.

Hari Guru 2016 Dipusatkan di Kota Subulussalam
Persiapan HUT PGRI dan HGN 2016 di Kota Subulussalam

“Peserta upacara secara serentak ini akan melibatkan seluruh pegawai dan pelajar mulai dari tingkat SD-SMA sederajat,” kata Helmizar, Kamis (24/11/2016).

Kemudian pada saat seminar pendidikan di Kota Subulussalam, pihaknya juga akan mengundang pemateri dari Mabes Polri, Komisi Perlindungan Anak dan PB PGRI.

Persiapan HUT PGRI dana HGN 2016 ini dibahas di ruang Sekda Kota Subulussalam, Kamis (24/11/2016) yang dihadiri Sekda Subulussalam Damuri SP,MM, Kepala Kemenag Aceh Daud Pakeh, Kepala Dinas Pendidikan Subulussalam Irwan Yasin,MSI, Ketua PGRI Aceh Ramli Rasyid. Kepala PPMG Wil.X bersama unsur dari panitia. [Red]

To Top