Sosial

Fifi, Anak Bupati Aceh Jaya Raih Prestasi di Kushan China

ACEHTERKINI.COM | Buah Jatuh tak jauh dari batangnya, itulah ungkapan yang tepat untuk Fifi Ariani salah seorang putri sulung dari dua bersaudara Bapak Pembangunan Aceh Jaya, Ir.H. Azhar Abdurrahman dan Ny. Fitri Maya Lisa Azhar.

Kenapa Tidak, siswi kelas satu SMA Fatih Billingual School di Darussalam Banda Aceh tersebut sudah mampu meraih prestasi tingkat international.

Fifi Ariani bersama rekan-rekannya di IEIK 2016, Kushan China

Putri kelahiran Krueng Sabee, 26 Juni 2001 itu mampu meraih prestasi dengan memperoleh banyak penghargaan pada Even International Exhibition of Invention (IEIK) 2016, tanggal 17-20 November 2016 di Kushan, Cina.

Fifi Ariani

Kakak kandung dari Patra Mahardhika Ariadi tersebut bercita-cita ingin menjadi Dokter ketika sudah dewasa kelak. Fifi Berpesan kepada rekan-rekannya yang ada di daerah agar terus belajar untuk memperoleh prestasi yang gemilang.

“Tidak ada istilah gagal selama ada kemauan,” kata Fifi dalam pesan singkatnya kepada acehterkini, Kamis (24/11/2016).

Sementara bagi Azhar Abdurrahman sendiri, prestasi yang didapatkan Fifi bukan hanya menjadi kebanggaan keluarga saja tetapi juga menjadi kebanggaan generasi muda Aceh dan membuktikan bahwa anak Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) bisa bersaing di tingkat Internasional. [Arif]

To Top