Politik

Etnis Jawa di Nagan Raya Siap Menangkan Mualem dan JADIN

ACEHTERKINI.COM | Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem – TA. Khalid dan Calon Bupati Nagan Raya, Jamin Idham – Chalidin (JADIN) mengajak masyarakat Desa Jato Rejo, Kecamatan Kuala Pasir, Nagan Raya untuk memenangkan Mualem dan JADIN pada Pilkada 2017.

Hal itu disampaikan Ketua Tim, Tgk. Samsuar saat meresmikan Posko Pemenangan yang sebelumnya berwarna kuning menjadi warna merah di Desa Jati Rejo, Minggu (20/11/2016). Peresmian Posko Pemenangan kandidat Partai Aceh ini juga diwarnai dengan tarian kuda kipang.

Etnis Jawa di Nagan Raya Siap Menangkan Mualem dan JADIN
Warga Jati Rejo, Nagan Raya Siap Memenangkan Kandidat Dari Partai Aceh

Menurut Tgk. Samsuar, peresmian Posko Pemenangan Partai Aceh ini mengisyaratkan bahwa etnis jawa yang bermukim di Kecamatan Kuala Pasir telah siap mendukung dan memenangkan Calon Gubernur Aceh dan Calon Bupati Nagan Raya dari Partai Aceh.

“Masyarakat Jawa di Kecamatan Kuala Pasir telah siap memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh dan Jamin Idham sebagai Bupati Nagan Raya untuk periode 2017 – 2022,” katanya.

“ini di luar dugaan kita, hari ini saya melihat antusias yang luar bisa masyarakat Jawa dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang didukung oleh Partai Aceh. Disini saya mengucapkan terima kasih kepada saudara kita mayarakat Jawa khususnya yang ada di Kecamata Kuala Pasir, Umumnya yang ada di Kabupaten Nagan Raya. Insya Allah H. Muzakir Manaf-TA Khlid dan pasangan JADIN akan mendapat kemenangan pada Pilkada 2017 nanti,” tutup Tgk. Samsuar.

Editor : Firman

To Top