Sosial

Dukungan untuk Pak Cek Bertambah, Posko Kota Jantho Diresmikan

ACEHTERKINI.COM | Masyarakat Kecamatan Jantho yang tergabung dalam Relawan Aneuk Jantho menyatakan siap memenangkan Saifuddin Yahya SE dan Juanda Djamal ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar satu 2017-2022.

Dukungan relawan yang terdiri dari Kaum muda, perempuan, petani dan juga masyarakat gampong tersebut menghadiri peresmian posko di Kota Jantho, Minggu (21/11/2016).

Dukungan untuk Pak Cek Bertambah, Posko Pemenangan Kota Jantho Diresmikan
Calon Bupati Aceh Besar, Pak Cek – Juanda Djamal Bersama Anak-Anak Yatim Usai Meresmikan Posko di Kota Jantho

Peresmian posko yang terletak di depan kantor Bupati Aceh Besar,  ditandai dengan santunan kepada 30 anak yatim oleh Pak Cek sapaan akrab Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal.

Pak Cek mengucapkan terima kasih banyak kepada para semua relawan Aneuk Jantho yang sudah bertekad untuk bekerja pemenangan ini.

“Pilkada 2017 ini membuktikkan bahwa dukungan masyarakat ke kami bertambah, ini dibuktikkan dengan adanya beberapa relawan yang ikut dalam barisan kami,” sebut Pak Cek.

Dijelaskan Pak Cek, relawan-relawan pendukung tersebut dipermanenkan sebagai mitra kritis pemerintah. Oleh sebab itu, jangan takut terhadap isu-isu yang kini menyebar untuk melemahkan para relawan bekerja politik.

Syarifuddin selaku koordinator relawan aneuk jantho mengatakan, relawan ini akan bekerja secara maksimal untuk meraup suara penuh di Kecamatan Jantho.

“Kami akan bekerja pada Pilkada 2017 ini. Selain itu kami juga meminta kepada Pak cek selaku calon yang kami dukung, jika nantinya terpilih mohon kota Jantho ini diperhatikan dan juga dibangun layaknya ibukota sebuah kabupaten,” harapnya.

Relawan Aneuk Jantho merupakan gabungan dari beberapa relawan yang ada di kecamatan kota jantho, seperti Kombes, Bentara, Forum Masyarakat Pedalaman Jantho, Mitra Tani, Seramoe Aceh, Putro Aceh dan lainnya. [Red]

Editor : Rahmatsyah

To Top