Politik

Dihadiri Belasan Ribu Massa, Adi Laweung: Rakyat Pasee Masih Bersatu!

ACEHTERKINI.COM | Juru Bicara DPP Partai Aceh, Suadi Sulaiman menilai dengan kehadiran belasan ribu masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe (Pasee) pada acara deklarasi akbar calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara, serta Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe, di lapangan Syamtalira Bayu merupakan mandat kepercayaan kepemimpinannya kepada Partai Aceh yang diantarkan langsung oleh masyarakat dan membuktikan bahwa rakyat Pasee masih bersatu.

Dihadiri Belasan Ribu Massa, Adi Laweung: Rakyat Pasee Masih Bersatu!
Juru Bicara DPP Partai Aceh, Suadi Sulaiman [ Foto: acehterkini.com ]

“Begitu banyak hadirnya massa itu tanda kerinduan mereka kepada H Muhammad Thaib (Cek Mad) untuk kembali memimpin Aceh Utara, rindu mereka kepada Suaidi Yahya (Teungku Eddy) untuk kembali memimpin Lhokseumawe, begitu juga untuk H Muzakkir Manaf (Muallem) sebagai Gubernur Aceh,” ujar pria yang akrab dengan sapaan Adi Laweung itu, Kamis malam (17/11/2016).

Seraya mengatakan, “Semua pihak bisa melihat bahwa massa yang hadir masih menyatu dan pertanda bahwa mereka mengantarkan langsung mandat kepercayaan kepemimpinannya kepada Partai Aceh, dengan doa dan dukungan seluruh rakyat Pasee InsyaAllah menang tiga calon pemimpin tersebut dan calon se-Aceh dari PA secara menyeluruh,” tambahnya.

Menurut Adi Laweung lagi, kekompakan rakyat di Lapangan Syamtalira Bayu itu sinyal kuat kemenangan bagi Cek Mad, Suaidi Yahya dan Muallem. Dirinya juga mengajak seluruh rakyat Pasee untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Aceh.

“Sebelumnya kami sangat berterimakasih kepada seluruh rakyat Pasee, juga kepada panitia serta tim keamanan dan semua pihak yang terlibat menyukseskan acara tersebut,” demikian Adi Laweung. []

To Top