Olahraga

Cek Mad – Sidom Peng Serahkan Piala Turnamen Bola Kaki di Samudra

ACEHTERKINI.COM |  Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara dari Partai Aceh, H Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) menyerahkan piala kepada juara dalam turnamen bola kaki memperebutkan piala tim pemenangan Cek Mad – Sidom Peng, di lapangan Gampong Paya Terbang, Kecamatan Samudra, Senin (28/11/2016).

Cek Mad menyerahkan piala kepada klub Poskanbar Kandang yang keluar sebagai juara I sedangkan Fauzi Yusuf menyerahkan kepada klub Putra Perkasa Keude Klep Geudong yang keluar sebagai juara II dalam turnamen yang dimulai sejak 13 November 2016 lalu itu, beserta uang binaan kepada masing-masing juara.

[ Foto: acehterkini.com ]

Dalam sambutannya, Cek Mad yang didampingi Fauzi Yusuf menyampaikan, dengan adanya even olahraga seperti ini semoga dapat menjauhkan generasi muda Aceh Utara dari pengaruh narkoba. Kemudian, katanya, kepeduliannya terhadap peningkatan SDM dan kegiatan kepemudaan menjadi prioritas sejak menjabat Bupati Aceh Utara dan akan berlanjut jika terpilih kembali nantinya.

“Kami mengajak anak-anak kami untuk selalu meningkatkan kegiatan-kegiatan terutama dengan berolahraga sehingga anak muda di Aceh Utara dapat menjauhkan dirinya dari pengaruh narkoba, kami selalu mendukung even-even seperti ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Misbahuddin Ilyas yang akrab dengan sapaan Marcos, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga selesai tanpa hambatan apapun. Dikatannya lagi, turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 klub dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang dimulai sejak 13 November 2016 lalu.

Dilanjutkannya, Poskanbar Kandang keluar sebagai juara I setelah menang dalam adu penalti 4-3 atas Putra Perkasa, sebelumnya kedua klub bermain imbang dengan skor 1-1 hingga pluit panjang dibunyikan wasit.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama pemuda Gampong Paya Terbang selaku tuan rumah, kemudian kepada Cek Mad dan Fauzi Yusuf yang mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini, terakhir kami juga mengucapkan selamat kepada juara,” demikian Marcos. []

To Top