Politik

Calon Bupati Aceh Besar Deklarasi Pilkada Damai di Lhoknga

ACEHTERKINI.COM | Calon Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali – Tgk. Husaini dan Syafuddin Yahya (Pak Cek) – Juanda Djamal mengikuti deklarasi Pilkada damai di Lapangan Carlos, Kecamatan Lhoknga, Sabtu (12/11/2016). Kegiatan yang bertema “Pilkada Damai Impian Kita Semua” digagas KIP Aceh Besar.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Aceh Besar, Ketua DPRK, Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101, Kepala Kejaksaan, MPU, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Panwaslih Aceh Besar, Anggota DPRK, pasangan Calon Bupati, Ketua Tim Pemenangan, para kader dan simpatisan Partai Politik dari kedua pasangan calon bupati, anggota PPK Aceh Besar.

Ketua KIP Aceh Besar, Agus Fathillah mengatakan KIP tetap netral dalam rangkaian dan tahapan Pilkada sampai selesai. “Untuk mewujudkan Pilkada damai, mari semua stakeholder untuk tidak saling fitnah dan mencaci. Mari kita kedepankan persaudaran dan silaturrahmi,” ajak Agus Fathillah kepada tim pemenangan Calon Bupati Aceh Besar.

Sementara itu Kapolres Aceh Besar, Heru Suprihasto juga mengajak semua kalangan untuk dapat mewujudkan Pilkada damai dan menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2017 mendatang.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi Pilkada damai beritengritas oleh masing-masing pasangan calon Bupati Aceh Besar dan tim pemenangan serta pelepasan burung merpati putih. [Red]

To Top