Politik

Cabub Bireuen H Ruslan M Daud Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Peusangan Selatan

ACEHTERKINI.COM | Calon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang berpasangan dengan Drs. H Djamaluddin Idris, Selasa petang 8/11/2016 melantik dan mengukuhkan sekitar seribuan tim pemenangannya di Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen.

Cabub Bireuen  H Ruslan M Daud Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Peusangan Selatan
Calon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyampaikan pesan kepada Tim Pemenangan Harus Jadi di Peusangan Selatan dan kepada orang ramai, kenapa harus memilihnya sebagai Bupati Bireuen kedepan. [ Foto: TARMIZI A. GANI ]

Pasangan yang lebih dikenal denga HarusJadi ini mendapat dukungan yang luar biasa di Peusangan Selatan, ucap Zulkifli atau yang lebih dikenal dengan Toke Rimueng ketua Tim pemenangan HarusJadi Kecamatan Pesangan Selatan.

Ruslan M Daud dan pasangannya Djamaluddin Idris yang mendapat nomor urut 1 dan maju melalui perseorangan (Independen) tiba di lokasi pelantikan tim pemenangan HarusJadi di Gampong (desa-red) Darul Aman disambut ribuan warga dari 21 Gampong yang bergabung bersama tim pemenangan mereka.

Warga mengalualukan kedatangan Ruslan, pembukaan yang disampaikan oleh panitia Anwar Anas nampak dengan penuh semangat mengumandangkan slogan “Hidup HarusJadi,” yang kemudian disambut dengan pekikan membahan oleh para tim pemenangan dan warga serta orang ramai yang Hadir.

Ketua Tim Pemenangan HarusJadi Pusat mengatakan, hari ini setiap kampung sudah ada tim pemengan H Ruslan M Daud yang berpasangan dengan H Djamaluddin Idris yang dilantik, dengan itu tidak ada alasan lagi HarusJadi tidak menang, kita dilantik untuk bekerja, kita dilantik untuk memenangkan HarusJadi, kobar Muzakir Zulkifli dengan penuh semangat di acara pelantikan tim Peusangan Selatan tersebut.

Ruslan M Daud didampingi Ketua Tim Pemenangan Pusat Muzakir Zulkifli dan pasangan Wakilnya H Djamaluddin Idris hadir melantik Tim Pemenangan Kecamatan tersebut, para tim terlihat menyambut pelantikan dengan terharu dan gembira.

Dikatakan Ruslan dalam pesannya kepada seluruh Tim Pemenangan HarusJadi Peusangan Selatan, H Ruslan mengatakan kenapa seluruh warga Kabupaten Bireuen harus memilihnya, salah satu alasan yang oa sebutkan kemenangannya kali ini akan menjadi kemenangan rakyat, bukan lagi kemenangan partai, makanya kemenangan HarusJadi adalah kemenangan rakyat, kita akan urus Bireuen dengan baik bersama rakyat.

Nampak hadir pada pelantikan tim HarusJadi kecamatan Peusangan Selatan, Sufri alias Boing mantan panglima KPA daerah 3 Wilayah Batee Iliek dan para mantan GAM disana, Mandala mantan panglima KPA daerah 1 Wilayah Batee Iliek dan para mantan GAM disana, serta sejumlah mantan GAM daerah 2 dan daerah 4 beserta ribuan orang ramai. [ TARMIZI A. GANI ]

To Top