Sosial

Besok Marissa Haque beri kuliah umum bagi mahasiswa Umuslim

ACEHTERKINI.COM | Dr.Hj.Marissa Hague Fawzi.SH.,Mhum.MBA.,MH.,MSi yang lebih dikenal dengan Marissa Hague mantan anggota DPR-RI dan artis senior yang saat ini mengabdikan dirinya sebagai pemerhati ekonomi syariah dan dosen di berbagai perguruan tinggi ternama di Jakarta dan Yogya akan memberikan kuliah umum tentang How To Be A Good Moeslem Enterpreneur yang akan berlangsung di Auditorium Academic Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan kampus Universitas Almuslim (Umuslim) Jumat (11/11/).

Marissa  Haque  beri kuliah umum bagi mahasiswa  Umuslim
Dr.Hj.Marissa Hague Fawzi.SH.,Mhum.MBA.,MH.,MSi [ Foto: fajar.co.id ]

Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi melalui kabag Humas Zulkifli,M.Kom menyampaikan, selain kuliah umum Marissa juga akan menjadi moderator peluncuran dan bedah buku “Bireuen sebagai Segitiga Emas Ekonomi Aceh” karya Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi yanga kan dlaksanakan Sabtu (12/11) di Kampus Umuslim.

Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi melalui kabag Humas Zulkifli,M.Kom berharap dengan kuliah umum dari seorang publik figure dan akademisi Dr.Hj.Marissa Hague ini.

“semoga dapat membuka wawasan para mahasiswa tentang kondisi dan peluang kerja bagi lulusan Perguruan Tinggi pasca diberlakukannya MEA”, ungkapnya.

Menurut H.Amiruddin Idris materi yang akan disampaiakan Marissa Hague ini sangat relefan dengan kondisi kekinian dan latar belakang pendidikan Marissa Hague.

Marissa Haque merupakan lulusan program MSi pada jurusan Perbankan Syariah PKSTTI UI (Pusat Studi Kajian Timur Tengah dan Islam, Universitas Indonesia) dan program Doktor (S3) diperoleh pada program PSL (Pusat Studi Lingkungan-Institut Pertanian Bogor) serta program Magister in Business Administratration atau MBA (S2) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Dengan latar belakang pendidikan yang dimiliki pemateri tentunya kita harapkan dalam paparan yang disampaiakan ibu dua putri ini akan bermanfaat bagi mahasiswa.”, ujar Amiruddin.

Amiruddin menambahkan “Marissa Hague selama ini kita kenal sebagai publik figure sebagai artis nasional teryata beliau ini seorang akademisi, pengusaha dan juga aktif diberbagai organisasi seperti MES (Masyarakat Ekonomi Syariah), KAHMI (Korps Alumni Mahasiswa Islam Indonesia) tingkat nasional dan ASAHI (Asosiasi Auditor Hukum Indonesia) sebagai Ketua Bidang Komunikasi dari FH-UGM dan ILUNI”.

Editor @Ikhz

To Top