Layanan Publik

Aceh Tengah Terima LHP Kinerja dari BPK RI Perwakilan Aceh

ACEHTERKINI.COM | Pemerintah Kabupaten  Aceh Tengah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Perencanaan Pembangunan Daerah tahun anggaran 2014-2016.

LHP diserahkan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Aceh, Maman Abdurrahman dan diterima langsung oleh Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri, Senin 29 Nopember 2016 di Gedung BPK Perwakilan Aceh, Banda Aceh.

Aceh Tengah Terima LHP Kinerja dari BPK RI Perwakilan Aceh
[ Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Perencanaan Pembangunan Daerah tahun anggaran 2014-2016 Senin 29 Nopember 2016 di Gedung BPK Perwakilan Aceh, Banda Aceh. [ acehterkini.com ]

Hari itu BPK Perwakilan Aceh juga turut menyerahkan LHP Kinerja Atas Efektivitas Tata Kelola Pemerintah Daerah dalam Pembinaan BUMA dan BUMD Tahun anggaran 2011-2016.

Selain Aceh Tengah terdapat sejumlah daerah lain yang menerima LHP yang sama yaitu kepada Pemerintah Aceh, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten  Simelue, dan Kabupaten Aceh Jaya

Turut serta hadir dari Aceh Tengah Ketua DPRK dalam hal ini diwakili Oleh Ketua Komisi A, Hasbullah, yang turut menerima LHP untuk pihak legislatif. Berikutnya hadir juga, Asisten Adm Pembangunan Setdakab Amir Hamzah, Inspektur Thamrin dan Kepala Bappeda Zulkarnain.

Menanggapi LHP yang diterima Aceh Tengah, Alhudri mengatakan terdapat beberapa catatan penting yang perlu mendapat perhatian dan tindak lanjut dari pihaknya

“Kita diberikan waktu 60 hari untuk menyelesaikan beberapa catatan yang diberikan oleh BPK dan akan ditindaklanjuti segera, ” demikian Alhudri. (MK)

To Top