Sosial

20 Resimen Mahasiswa Mahadasa Aceh Melakukan Pembaretan

ACEHTERKINI.COM | Mata Ie – Rektor 3 Unsyiah Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC selaku pembina di dampingi Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf. Slamet Riyanto membaretkan 20 Resimen Mahasiswa Mahadasa Aceh tahun 2016 di Puncak Gunung Batok, Mata Ie, Rabu (2/11/16).

20 Resimen Mahasiswa Mahadasa Aceh Melakukan Pembaretan
[ Dok: acehterkini.com ]

Wakil Rektor 3 unsyiah saat pembaretan sekaligus menutup pendidikan Dasar Bela Negara menyebutkan, bahwa usai pendidikan dasar bela negara di dodik Bela Negara Rindam IM ini, bukan berarti berhentinya segala aktifitas pendidikan tapi intensitas.

“Makanya kegiatan yang pernah dirasakan di dodik bela Negara Rindam IM tetap diterapkan dan diimplementasikan dalam kehidupan di kampus,” pesan Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur kepada 20 Resimen Mahasiswa Mahadasa.

Ia berharap sebagai motor harus peduli terhadap kampus dalam berbagai hal, yakni hal disiplin belajar dan waktu. Karena itu merupakan cerminan Menwa Mahadasa yang solid yang harus tetap di bina dan dikembangkan di kampus.

“Jadilah contoh bagi mahasiswa yang lain, karena kalian merupakan Mahasiswa Plus di kampus, tegakan Tri Darma Perguruan Tinggi dan Tegakan Panji – Panji Menwa Widya Castrena Dharma Sidha di kampus. Jadikan kampus yang aman dan nyaman untuk belajar” ujarnya.

Usai pembaretan, para Resimen Mahasiswa Mahadasa melakukan yel – yel khas bela negara dan Menwa, dengan suara yang semangat.

To Top