Hukum

​Danrem 012/TU Kunker ke Aceh Barat

ACEHTERKINI.COM |  Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djaka Budhi Utama, S.Sos berkunjung ke Kodim 0105/Abar, dalam rangka kunjungan kerja serta memerikan Pembinaan teritorial supaya lebih menguasai. “Dari tingkat kewilayahan, berkomunikasi, dan ketahanan pangan serta Pertahanan Negara.” Senin (28/11).    

​Danrem 012/TU Kunker ke Aceh Barat
[ Foto: Pendam IM/acehterkini.com ]

Kedatangan Danrem 012/TU ke Kodim 0105/Abar disambut oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma , didampingi oleh para Perwira jajaran Kodim 0105/Abar dengan seluruh Prajurit Kodim 0105/Abar bertempat di Aula Makodim 0105/Abar.

Dalam sambutannya Danrem 012/TU menjelaskan, TNI harus mampu menguasai kewilayahan serta menguasai komunikasi keberbagai aspek aspek wilayah teritorialnya masing masing. “Jangan sampai kita lengah dan kita harus tetap waspada.”        Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem memenuhi undangan di kantor Bupati Aceh Barat, Danrem 012/TU di terima oleh PLT Bupati Aceh Barat Bapak Drs H Rachmat Fitri HD MPA yang didampingi oleh unsur Forkopimda Kab. Aceh Barat dan Sekda beserta Kepala SKPD Kab. Aceh Barat.

To Top