Sosial

Yuk… Ikut Lomba Menulis “Riba Amnesty”

Yuk... Ikut Lomba Menulis “Riba Amnesty”

ACEHTERKINI.COM | Bank BNI Syariah membuka kesempatan kepada wartawan media cetak dan media online bisa bisa mengikuti lomba menulis bertemakan “Riba Amnesty.” Dilansir dari laman BNI Syariah, Aleuhat (02/10/2016), lomba ini digelar dalam rangka Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriyah.

Bagi yang berminat silahkan unduh formulir pendaftarannya disini. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris yang bersifat positif dan informatif bagi pengembangan produk perbankan syariah. Tidak menyinggung SARA dan politik.

Artikel mengulas tentang Riba Amnesty. Informasi dapat diperoleh dari studi literasi ataupun wawancara narasumber. Artikel dimuat pada media cetak atau media online dalam periode sampai Desember 2016.

Artikel asli serta formulir pendaftaran dikirim dan ditujukan kepada Corporate Secretary Bank BNI Syariah selambat-lambatnya 31 Desember 2016. Setiap wartawan boleh mengirim lebih dari satu artikel dari pemuatan yang berbeda waktunya.

Pemenang akan diumumkan pada Bulan Januari 2017. Artikel akan diseleksi oleh Corporate Secretary and Communication Division.  Yuk.. rebut hadiahnya bagi juara I sebesar Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta dan juara III sebesar Rp2 juta. [Red]

To Top