Olahraga

Yonif 113 JS Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Kompi

ACEHTERKINI.COM |Blang Keutumba – Dalam rangka pembinaan satuan, prajurit Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti, menggelar pertandingan Sepak Bola antar Kompi yang berlangsung, di Lapangan sepak bola Markas Batalyon setempat, Rabu sore (26/10/16).

Yonif 113 JS Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Kompi
[ Dok. Acehterkini ]

Disela-sela pertandingan tersebut, Perwira Seksi-1/Intelijen Yonif 113/JS Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku pengawas pertandingan mengatakan. Olahraga bersama antar kompi yang kita laksnaakan hari ini, bertujuan untuk meningkatkan soliditas, kebersamaan, kekompakan, keakraban dan jiwa korsa antar sesama Perwira, Bintara dan Tamtama.

Adapun, tujuan dilaksanakan pertandingan sepak bola ini, sebagai upaya satuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit Yonif 113/JS agar senantiasa berprestasi khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

Dengan adanya pelaksanaan pembinaan satuan ini, diharapkan nantinya bisa menjaring bibit – bibit pemain sepak bola untuk mengangkat dan mengharumkan nama satuan.”Bukan hanya itu saja, kegiatan ini merupakan wahana silaturahmi dan mempererat persaudaraan Kompi jajaran Yonif 113/JS,” ujar Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat.

Pertandingan tersebut mempertemukan kesebelasan Kompi Senapan D melawan Kompi Markas.

Kedua tim saling memperlihatkan pola permainan dengan teknik saling menyerang sehingga pertandingan yang berlangsung berjalan cukup sengit, namun tetap menjaga sportivitas.

“Dimana pertandingan ini dimenangkan oleh tim dari Kompi Senapan D dengan skor 2 : 0”.

To Top