Politik

Wakil Ketua DPP PAN : Kader PAN di Aceh Pintar-Pintar

Wakil Ketua DPP PAN : Kader PAN di Aceh Pintar-Pintar

ACEHTERKINI.COM | Wakil Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), M. Najib mengatakan kader PAN di Aceh pintar-pintar semua. PAN memiliki tradisi berpartai yang egaliter, tidak mudah mengambil keputusan.

“Ketua Umum PAN berkali-kali melakukan istikharah, shalat tahajjud, minta tolong kepada Allah swt agar memberikan petunjuk, yang akhirnya keputusan diberikan kepada Tarmizi Karim – Machsalmina Ali sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017,” kata M. Najid dalam orasi politiknya di Rapat Akbar Tarmizi Karim – Machsalmina Ali di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (01/10/2016).

M. Najib mengatakan, kader PAN di Aceh yang belum mendukung Tarmizi Karim dalam waktu dekat ini akan kompak memberikan dukungan untuk memenangkan Tarmizi Karim – Machsalmina Ali.

“InsyaAllah, setahap demi setahap, teman-teman di Aceh akan kompak mendukung Tarmizi Karim,” kata Najib optimis.

Najib mengibaratkan Aceh seperti pakunya Indonesia. Alasannya banyak saham orang Aceh terhadap Republik Indonesia. Ia berharap rakyat Aceh sudah saatnya bangkit menuntut kepada Jakarta.

“Kalau rakyat Aceh ingin pendidikan yang kuat, kehidupan yang sehat, pekerjaan, ekonomi dan kesejahteraan maka pilihlah Tarmizi Karim sebagai Gubernur Aceh 2017 – 2022,” pesan Najib kepada rakyat Aceh.

Sebagaimana diketahui sebelumnya kader PAN di Aceh memberikan dukungan penuh kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf – TA. Khalid. Dukungan itu sudah disampaikan setelah Muzakir Manaf resmi mendaftar Pilkada ke KIP Aceh. [ate]

To Top