Politik

Verifikasi Faktual, Abdullah Puteh Unggul di Aceh Tamiang

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Abdullah Puteh – Sayed Mustafa Usab unggul dengan memperoleh dukungan KTP hasil verifikasi faktual di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua KIP Aceh Tamiang, M. Alhamda mengatakan, jumlah dukungan yang memenuhi syarat setelah hasil verfikasi faktual KTP untuk Bakal Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh sebanyak 12.213 lembar.

Verifikasi Faktual, Abdullah Puteh Unggul di Aceh Tamiang
Ketua KIP Aceh Tamiang, M. Alhamda

“Pendukung yang memenuhi syarat berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan perbaikan sebanyak 3.728 lembar, kemudian ditambah dengan pendukung yang memenuhi syarat hasil rekap dukungan Paslon perseorangan sebanyak 8.485 lembar,” ujar Alhmda, Jum’at (21/10/2016).

Kemudian untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah – Nasaruddin hanya memperoleh 8.563 lembar KTP pendukung yang memenuhi syarat.

Rinciannya pendukung yang memenuhi syarat hasil rekap dukungan Paslon perseorangan sebanyak 5.626 lembar dan Pendukung yang memenuhi syarat berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan perbaikan sebanyak 2.937 lembar

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zakaria Saman– T. Alaidinsyah memperoleh 5.387 lembar KTP pendukung yang memenuhi syarat.

Rinciannya pendukung yang memenuhi syarat hasil rekap dukungan Paslon perseorangan sebanyak 4.271 lembar dan Pendukung yang memenuhi syarat berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan perbaikan sebanyak 1.116 lembar. [Pat]

To Top