Sosial

Verifikasi Faktual, Abdullah Puteh Unggul di Aceh Singkil

ACEHTERKINI.COM | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil menggelar rapat pleno hasil rekapitulasi dukungan KTP perbaikan pasangan calon perseorangan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2017, Kamis (20/10/2016).

Verifikasi Faktual, Abdullah Puteh Unggul di Aceh Singkil
Rapat Pleno KIP Aceh Singkil

Hasil verifikasi  jumlah dukungan yang memenuhi syarat dukungan KTP terhadap pasangan calon perseorangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Abdullah Puteh – Sayed Mustafa Usab sebanyak  8.417 lembar KTP.

Sedangkan untuk pasangan Zakaria Saman – T Alaidisyah yang memenuhi syarat hanya 9 lembar KTP. Sementara untuk pasangan Zaini Abdullah – Nasaruddin nihil untuk wilayah Kabupaten Aceh Singkil karena tidak mengirimkan KTP dukungan perbaikan kepada KIP Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu Ketua KIP Aceh Singkil Yarwin Adi Dharma turut serta menyerahkan hasil pleno kepada Panwaslih Aceh Singkil yang dalam hal ini di terima oleh Anggota Komisioner Panwaslih Aceh Singkil, Deva Susanti.

Ketua KIP Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma, Jum’at (21/10/2016) mengatakan, mengenai hasil pleno rekapitulasi perbaikan dukungan KTP bagi calon perseorangan ini seterusnya akan dilaporkan ke KIP Provinsi Aceh sebelum jadwal tahapan penetapan calon diplenokan. [Jamaluddin]

To Top