Pendidikan

Universitas Gajah Putih Wisuda 622 sarjana

ACEHTERKINI.COM | Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon melakukan wisuda terhadap 622 mahasiswa yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat sebagai Sarjana Strata Satu.

Prosesi wisuda berlangsung Sabtu (8/10/2016) di Auditorium UGP Blang Bebangka Kecamatan Pegasing. Turut hadir Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dan Koordinator Kopertis Wilayah XIII Aceh.

Universitas Gajah Putih Wisuda 622 sarjana
Foto: Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin ketika hendak mengalungkan Syal kepada wisudawan UGP yang berhasil meraih predikat Cumlaude

Rektor UGP, Adnan  menyebutkan dari 622 Sarjana yang diwisuda meliputi, Sarjana Pertanian, Ekonomi, Teknik Informatika, serta Sarjana Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

“Sejak 2 tahun terkahir ini UGP bersama dengan Yayasan Gajah Putih terus membenahi diri, terutama dalam pengelolaan bidang akademik dan bidang non akademik dengan berpedoman pada undang-undang Pendidikan Tinggi yang berlaku dan Statuta UGP,” ungkap Adnan.

Lebih lanjut Adnan mengharapkan dukungan semua pihak agar UGP dapat berkembang dan mampu bersaing serta berkontribusi lebih luas di masa mendatang. [Red]

To Top