Sosial

TNI Komitmen Penuh Memenangkan Keamanan Pilkada Yang Aman

ACEHTERKINI.COM | Nagan Raya, Menjelang tahapan kampanye Pilkada Aceh, Kodim 0116/Nagan Raya menggelar silahturahmi dengan seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022 di Aula Makodim setempat,Kamis (27/10/16).

TNI Komitmen Penuh Memenangkan Keamanan Pilkada Terhormat Yang Aman, Nyaman dan Damai
Gelar Silaturrahmi  Kodim 0116/Nagan Raya dengan seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022 di Aula Makodim setempat,Kamis (27/10/16). 

Kegiatan yang bertajuk “NETRALITAS TNI & PILKADA TERHORMAT YANG AMAN, NYAMAN DAN DAMAI”, berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan.

Kelima pasangan calon tersebut yaitu, Pasangan Teuku Raja Keumangan,SH,MH – Said Junaidi,SE, Pasangan Faizal A Qubsy-Mustafa Cut Ali,SP, Pasangan Murchalis,SP,MSi- Suyanto,SE, Pasangan Drh Muhammad Zahed-Samsul Bahari,B.Sc dan pasangan H.Djamin Idham,SE- Chalidin Oesman,SE.

Dalam sambutannya Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.IP,M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang suksesnya Pilkada di Kabupaten Nagan Raya,

Lebih lanjut Dandim menegaskan TNI bersikap netral dengan tidak memihak salah satu calon, TNI komitmen penuh untuk memenangkan keamanan agar situasi menjelang, saat dan pasca Pilkada tetap aman dan damai, TNI akan “BACK UP POLRI MAKSIMAL” dengan menggelar kekuatan pasukan di wilayah, mengajak para ketua tim pemenangan dan relawannya agar berkampanye secara terhormat untuk nyaman, aman dan damai, hindarkan tindakan provokatif, tekanan dan ancaman serta pelanggaran selama tahapan Pilkada berjalan.

Kesempatan itu pula masing-masing Paslon juga menyampaikan komitmen untuk memegang teguh Pilkada Terhormat dengan menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai.

Acara diakhiri dengan sesi photo bersama bersama para paslon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagan Raya, Komisoner KIP Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim, rekan-rekan media, serta perwakilan pendukung masing-masing pasangan calon.

To Top