Sosial

TNI Jangan Coba-Coba Berpolitik ya…

ACEHTERKINI.COM | Danrem  011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto SH mengatakan, prajurit TNI jangan coba – coba terlibat politik praktis.

“Perkembangan situasi di wilayah Aceh khususnya dan diwilayah Korem 011/LW, sewaktu waktu bisa muncul dimana dan kapanpun. Terkait masalah politik, tidak ada yang boleh terlibat politik praktis,” tegas Danrem di Markas Kodim 0111/Bireuen, Selasa (11/10/2016).

TNI Jangan Coba-Coba Berpolitik ya...
Danrem 011 / LW, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto di Markas Kodim 0111 Bireuen

Ia memerintahkan kepada seluruh prajurit, agar tidak ada yang menyentuh ataupun terlibat politik praktis, walaupun hanya dengan ucapan saja, tapi yang kita dukung disini adalah kesuksesan dari perhelatan pesta demokrasi dalam wujud mensukseskan keamanannya.

“Apabila ada anggota TNI yang tidak netral, maka akan kita proses dan dihukum sesuai dengan komitmen kita yaitu, Netralitas TNI dalam mensukseskan pesta demokrasi,” tegasnya.

Danrem 011/LW juga memerintahkan kepada seluruh prajurit  TNI dimanapun berada, agar selalu mematuhi dan memahami kearifan budaya setempat khusus di Aceh, yang mana sedang diterapkan syariat islam dan harus kita hormati serta mendukung penuh pelaksanaannya. [Red]

To Top