Layanan Publik

Tingkatkan Disiplin Berkendara, Yonif 113 Cek Kendaraan Dinas dan Pribadi

ACEHTERKINI.COM | Blang Keutumba – Menegakan ketertiban dan meningkatkan disiplin berkendara, Batalyon Infanteri 113/JS mengelar apel pengecekan dan pemeriksaan kedaraan dinas yang dimiliki satuan maupun kendaraan milik prajuritnya bertempat di Markas Komando Batalyon Infanteri 113/JS, Jum’at (28/10/16).

Tingkatkan Disiplin Berkendara, Yonif 113 Cek Kendaraan Dinas dan Pribadi
[ Dok. Acehterkini.com ]

Apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dipimpin langsung Perwira Seksi-1/Intelijen Yonif 113/JS Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat yang dampingi oleh Para Perwira Sejajaran Yonif 113/JS.seusai kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88.

Pengecekan meliputi kelengkapan surat kendraan serta kondisi fisik kendaraan seperti lampu, spion, helm, plat nomor dan lain lain. Sebanyak 13 kendaraan roda empat dinas dan 70 kendaraan roda dua milik prajurit diperiksa.

Bukan hannya melaksanakan pengecekan saja, kegiatan ini juga dilakukan untuk mendata jumlah kendaraan yang ada di satuan khususnya kendaraan pribadi milik prajurit.

Selain itu, Kapten Inf Hervin juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk tertib berkendara dan berlalu lintas, menjadi contoh bagi masyarakat, berhati-hati dan jangan ugal ugalan saat berkendara. “prajurit harus menjadi pelopor displin lalulintas, jangan ugal ugalan dijalan”, tegasp Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat.

To Top