Sosial

Timses Mualem Bagi-Bagi Sarana Olahraga

ACEHTERKINI.COM | Tim Sukses Pemenangan Muzakir Manaf alias Mualem – TA Khalid yang tergabung dalam Rakan Mualem menyerahkan sarana olahraga kepada sejumlah klub bola kaki di Kabupaten Bireuen.

Ketua Rakan Mualem Bireuen, Safrizal mengatakan sarana olahraga itu dibagikan kepada salah satunya klub bola kaki “Jeumpa United” Senin (10/10/2016).

“Rakan Mualem akan memyerahkan sarana olahraga di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Bireuen,” katanya.

Timses Mualem Bagi-Bagi Sarana Olahraga
Rakan Mualem bagi-bagi sarana olahraga di Bireuen

Koordinator Rakan Mualem Wilayah Bireuen, Faisal Atjeh menyebutkan embina kaum muda dibidang olahraga adalah salah satu upaya dalam membangun pemuda yang kuat dan sportif. karena pemuda adalah  penggerak utama pembangunan yang berkarakter.

Sementara itu, Ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir mengharapkan kedepan agar pemuda Aceh bisa menghasilkan prestasi gemilang, apalagi dalam PON 2016 Jawa Barat kemarin, Aceh telah berhasil memperoleh 8 medali emas di bawah kepemimpinan KONI Aceh yaitu Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem.

“Semoga Aceh akan menghasilkan atlit olahraga terbaik dengan bakat dan minat yang dimiliki para Pemuda di Aceh,” tutur Muzakir. [ril]

To Top