Layanan Publik

Sertijab Pangdam Iskandar Muda, Tatang Sulaiman ke Aceh

ACEHTERKINI.COM | Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono menerima Laporan Korps serah terima jabatan Irjenad, Pangkotama dan Kabalakpus Jajaran  TNI Angkatan Darat di Aula A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Jumat (7/9/2016).

Salah satu perwira tinggi yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Pangdam Iskandar Muda dari Mayjen TNI Luczisman Rudy Polandi kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Sertijab Pangdam Iskandar Muda, Tatang Sulaiman ke Aceh

Dilansir laman TNI AD, Jum’at (7/10/2016), Kasad menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama, atas dedikasi selama pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Demikian pula kepada para isteri yang telah mendampingi suami dalam membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuan masing-masing.

Kepada para pejabat yang baru, Kasad mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk mengemban amanah pada jabatan saat ini.

Kasad berharap, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas.

Kasad berpesan  supaya melanjutkan hal-hal positif yang sudah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama dan perbaiki hal-hal yang belum tuntas atau kurang tepat, sehingga satuan tersebut akan semakin maju dan berkembang. [Red]

To Top