Sosial

Rumah Erwanto Didatangi Ratusan Warga Manggeng, ada apa ya?

ACEHTERKINI.COM | Rumah Calon Bupati Aceh Barat Daya, Erwanto di Desa Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya didatangi ratusan warga dari Manggeng Raya, Sabtu (29/10/2016) malam. Warga sangat antusias menikmati hiburan seni budaya di rumah Calon Bupati Abdya itu.

Hiburan Rapai Geleng Bujang Juara itu dikemas dalam sebuah pertemuan antara Calon Bupati Abdya, partai pengusung dengan tokoh masyarakat Manggeng dan Lembah Sabil.

Erwanto

Ratusan warga terpukau saat Syeh Dedek melantunkan beberapa syair untuk mengiringi gerakan para pemain rapai geleng yang begitu serius memukul rapai mereka masing-masing.

Dalam acara itu, pasangan calon yang tergabung dengan sebutan BERZIKIR (Bersama Erwanto-Muzakir) mengadakan pertemuan untuk menyatukan kesepahaman dan kesepakatan bersama agar memenangkan Erwanto-Muzakir sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada nantinya.

Amatan dilokasi acara deklarasi Erwanto-Muzakir juga turut dihadiri anggota DPRA Tgk Khalidi, Ketua Harian Partai Gerindra Aceh Safaruddin SSos dan Ketua Gerindra Abdya Zurkarnain. Disamping itu juga turut serta sejumlah tokoh Manggeng Raya seperti T H Burhanuddin Sampe dan Drs H Ridwan Adami MM. Dimana, mereka nanti sepakat mengantar Erwanto-Muzakir untuk menuju Abdya Satu (Rizal).

To Top