Politik

Rakan Mualem Aceh Jaya Terima SK

ACEHTERKINI.COM | Banda Aceh – Tahapan serah terima SK DPW Rakan Mualem telah sampai pada giliran Aceh Jaya. SK yang diterima langsung oleh ketua Rakan Mualem Aceh Jaya Muhammad Raleb S.Pd, diserahkan oleh Sekjen Rakan Mualem Aceh Ahmadi Muhammad Hasan pada Malam Sabtu, 29/10/2016, di Kantor Pemenangan Mualem-TA, Lamprit, Banda Aceh.

[ Rakan Mualem ]

Muhammad Raleb yang datang bersama wakilnya Bustami, sekretaris Suardi dan sejumlah rombongan, disambut hangat oleh sejumlah pengurus pusat. Pada kesempatan tersebut dia mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat yang telah meng-SK kan kepengurusan Rakan Mualem Aceh Jaya dibawah kepemimpinannya, dan dia berjanji akan menjadikan SK tersebut sebagai suntikan semangat tambahan untuk bekerja kepada calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati/Wakil Bupati Aceh Jaya yang diusung oleh Partai Aceh.

“kami mengucapkan terima kasih kepada DPA Rakan Mualem yang telah meng-SK kan kepengurusan DPW Rakan Mualem Aceh Jaya, dan SK kepengurusan kami di Wilayah meureuhom daya akan kami jadikan sebagai suplemen tambahan untuk semangat rakan-rakan di lapangan, insya Allah kami akan mengerahkan segenap kekuatan dan kemampuan yang kami miliki untuk kemenangan Mualem-TA, sebagai Cagub dan Cawagub dan kami juga siap memenangkan Pasangan, yang kita harapkan di sini adalah kemenagan Partai Aceh , karna partai Aceh Merupakan Partai kita Masyarakat Aceh”. ujar Muhammad Raleb.

“Kita berharap rakan-rakan yang ada di Aceh Jaya agar bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Mualem-TA dan Drs. T. Irfan Tb dan Tgk Yusri sebagai calon Bupati/wakil Bupati Aceh Jaya. Di samping melakukan konsolidasi-konsolidasi di tingkat kecamatan dan gampông, serta meng-SK kan seluruh kepengurusan Rakan Mualem Aceh Jaya di bawah mandat saudara Muhammad Raleb S.Pd.” kata Ahmadi diamini oleh Lasuardi KBS.

To Top