Sosial

PSI Bikin Media Gathering Sebagai Bentuk Rasa Syukur

ACEHTERKINI.COM | Setelah ditetapkan Kementerian Hukum dan HAM sebagai satu-satunya organisasi politik yang lolos verifikasi berbadan hukum, sebanyak 17 Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) menggelar media gathering.

Acara tersebut digelar sebagai bentuk ungkapan rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada insan media yang telah membantu memberitakan dan meliput berbagai kegiatan PSI.

PSI Bikin Media Gathering Sebagai Bentuk Rasa Syukur
Grace Natalie

Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie dalam akun Twitternya, @grace_nat, mengungkapkan, PSI tidak memiliki media massa dan  budget untuk beriklan di TV, radio, koran, dan bentuk media lainnya. “Tapi PSI bersyukur, media tetap memberikan perhatian,” ujar Grace, Ahad (9/10/2016).

“Terima kasih telah memberi kesempatan kepada PSI untuk memperkenalkan diri ke publik dan membagi apa yang ingin kami perjuangkan #PSITerimaKasihMedia,” tuit Grace Natalie.

Pengurus dan kader PSI se-Indonesia juga meramaikan ungkapan rasa terima kasih tersebut di media sosial. Tanda pagar #PSITerimaKasihMedia menjadi trending topic selama empat jam.

“Terimakasih media-media  yang selama ini telah bekerja sama dalam membesarkan Partai Solidaritas Indonesia #PSITerimaKasihMedia,” ungkap DPW PSI Aceh dalam akun Twitter resminya. [Rol]

To Top