Hukum

Polres dan Warga Teken Komitmen Lawan Narkoba

Polres dan Warga Teken Komitmen Lawan Narkoba

ACEHTERKINI.COM | Kepolisian Resor Aceh Singkil melakukan penandatangan komitmen bersama masyarakat Tulaan untuk melawan narkoba di Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Minggu (2/3/2016) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Aceh Singkil, Staf Kesbangpol dan linmas, Camat Gunung Meriah, Kasatres Narkoba, Kasat Binmas, Kasat dan KBO Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Kapolsek Gunung Meriah, Danramil 03 Gunung Meriah, Kepala Desa Tulaan seratusan warga setempat.

Ketua Pemuda Tulaan, Bahtiar Hasugian mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sejak tahun 2015, namun hal itu baru dapat terwujud di tahun 2016.

“Para pemuda sangat antusias, para pemuda berencana banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif dibidang olahraga demi mengantisipasi penyalahgunaan narkoba,” kata Bahtiar.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan.SIK memberikan apresiasi kepada para pemuda dan pemudi dari masyarakat Desa Tulaan  yang telah merencanakan kegiatan ini dengan begitu baik.

“Ini merupakan kegiatan perdana di Kabupaten Aceh Singkil dan semoga kegiatan ini akan menjadi pilot project untuk kecamatan lain,” ujar AKBP Muhammad Ridwan. [Jamaluddin]

To Top