Sosial

Plt Bupati Aceh Singkil Ingatkan PNS Jaga Netralitas

ACEHTERKINI.COM | Asmauddin resmi dikukuhkan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Aceh Singkil
oleh Plt Gubernur Aceh menggantikan Bupati Aceh Singkil – Safriadi dan Wakil Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang akan menjalani cuti dikarenakan mencalonkan diri sebagai calon bupati Aceh Singkil untuk priode 2017-2022.

Asmauddin Plt. Bupati Aceh Singkil [ Dok. Acehterkini.com ]

Asmaudin mengingatkan sekuruh jajaran Pegawai Negeri SIpil (PNS) Menjaga netralitas pada Pilkada 2017.

Sebagai Plt. Bupati, ia harus menjalankan program kerja kepala daerah sebelumnya, baik dalam urusan pemerintahan, ketenteraman, maupun ketertiban termasuk dalam upaya untuk menyukseskan Pilkada Aceh Singkil 2017. Ujarnya.

“Harapannya, semua pekerjaan bisa dikerjakan dengan baik dan diselesaikan untuk kepentingan masyarakat, begitu juga dengan Pilkada 2017 diharapkan dapat berjalan secara damai dan aman tanpa ada kendala apapun” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil Drs Azmi mengatakan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah kabupaten Aceh Singkil siap bekerja sama dengan pejabat pelaksana tugas yang ditunjuk.

“Siapa pun dan apa pun statusnya, kami siap bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan berbagai tugas yang ada,” katanya.

Dikesempatan itu juga, Azmi turut serta menyampaikan gambaran tentang kondisi Aceh Singkil saat ini dan terkait proses pembahasan P-APBK Aceh Singkil 2016 yang sampai dengan hari ini masih dilakukan pembahasan di DPRK Aceh Singkil. (Jamaluddin)

To Top