Sosial

Petani di Aceh Besar Siap Menangkan Pak Cek – Juanda

ACEHTERKINI.COM | Sekitar 300 orang Petani yang tergabung dalam Forum Mitra Tani Aceh (Formata) menyatakan dukungan kepada Saifuddin Yahya – Juanda Djamal sebagai Calon dan Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022, Jumat (21/10/2016) di Bakoy, Ingin Jaya Aceh Besar.

Petani di Aceh Besar Siap Menangkan Pak Cek – Juanda
Forum Mitra Tani Aceh di Aceh Besar Siap Menangkan Pak Cek – Juanda

Ketua Formata Muklis Juned, Sabtu (22/10/2016) mengatakan, pengembangan sektor pertanian harus menjadi perhatian serius pemerintah terutama tersedianya infrastruktur, regulasi, dan teknologi tepat guna, termasuk membuka akses modal usaha dan jaminan pasar.

Menurut Muklis sosok Saifuddin Yahya atau Pak Cek dan Juanda Djamal adalah orang yang tepat membangun pertanian di Aceh Besar.

“Juanda Djamal juga pernah berjanji akan membangun pertanian di Aceh Besar jika terpilih sebagai bupati untuk periode 2017-2022, kami mendukung janji itu,” kata Muklis.

Sementara itu, Pak Cek memberikan apresiasi kepada Forum Mitra Tani Aceh. “Program pertanian, perkebunan merupakan program prioritas dan sudah tertuang dalam visi dan misi Pak Cek – Juanda Djamal sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2017. [Ate]

To Top