Politik

Partai Aceh Harus Menjadi yang Terdepan

ACEHTERKINI.COM | Tim pemenangan pasangan Calon Gubernur Muzakir Manar – TA. Khalid dan Pasangan Calon Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya (Pak)- Juanda Djamal 2017-2022 Kecamatan Peukanbada dan Pulo Aceh di kukuhkan di lapangan Gp. Lam Lumpu, Senin malam, 24/10.

Partai Aceh Harus Menjadi yang Terdepan
[ Foto Dok. Acehterkini ]

Pengukuhan tersebut di lakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Hasbalah S.Ag. Pada acara tersebut juga di kukuhkan para relawan pendukung di kecamatan tersebut, seperti Relawan Forum Mitra Tani Aceh, Sahabat Pak Cek dan Bintara Muda.

Selain itu juga pengukuhan para mantan anggota GAM yang dulunya tidak bergabung dengan KPA kini bergabung mendukung Pak Cek- Juanda dan siap memenangkannya.

Sementara itu Pak Cek meminta tim sukses pemenangan untuk bekerja secara maksimal mengingat pilkada tinggal beberapa bulan lagi.

“Partai PA harus menjadi yang terdepan dalam memenangkan agenda politik pada tahun 2017. ” harapnya.

Pak Cek juga meminta kepada anggota PA Aceh Besar untuk selalu sabar dari fitnah-fitnah dari orang yang tidak senang kepada tim. Selalu santun kepada rakyat.

“Jangan merespon segala fitnah, baik di media sosial, maupun secara terang-terangan, ” harap Ketua PA Aceh Besar ini.

Dalam pengukuhan tersebut juga hadir calon wakil gubernur Aceh TA.Khalid, anggota DPRA, DPRK, perwakilan partai pendukung. (Red)

To Top