Politik

Pak Cek : KPA dan Kader PA Harus Bersatu dengan Rakyat

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Bupati Aceh Besar, Syaifuddin Yahya atau dikenal dengan panggilan Pak Cek menegaskan agar anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) dan kader serta simpatisan Partai Aceh harus bersatu.

Hal itu dikatakan Pak Cek dalam acara silaturrahmi di Lapangan Bola Gampong Lam Leuot, Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (14/10/2016).

“Semua masyarakat untuk menjaga kekompakkan di setiap gampong, saling menghargai dan menghormati. KPA dan PA harus bersatu dengan rakyat untuk bersama-sama memenangkan Pilkada 2017,” kata Pak Cek yang didampingi pasangannya Djuanda Djamal dan Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh, TA. Khalid.

Pak Cek : KPA dan Kader PA Harus Bersatu dengan Rakyat
Syaifuddin Yahya alias Pak Cek

Acara silaturrahmi ini juga diikut dihadiri penyanyi Aceh Imum Jhon. Artis Aceh ini sengaja hadir menghibur warga dengan tiga tembang populernya. Imum Jhon merilis lagu terbarunya khusus untuk pemenangan Saifuddin Yahya – Djuanda Djamal sebagai Bupati Aceh Besar periode 2017 – 2022.

Sementara itu, Djuanda Djamal juga berjanji dihadapan ratusan masyarakat Kecamatan Cot Glie, Aceh Besar untuk membangun pertanian jika terpilih sebagai Wakil Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2017 mendatang.

“Masalah pertanian, peternakan dan perkebunan merupakan prioritas kami, yang utama dari pertanian akan menjadi agenda utama adalah masalah air,” janji Djuanda Djamal. [Red]

To Top