Politik

PA Pusat Keluarkan Rekom untuk T. Irfan TB – Abu Yus

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Jaya telah menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) tentang penunjukan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Aceh untuk Kabupaten Aceh Jaya yaitu Teuku Irfan TB dan Tgk Yusri yang diakrab dipanggil Abu Yus.

PA Pusat Keluarkan Rekom untuk T. Irfan TB – Abu Yus
Pang Toni bersama Azis Muhajir

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf dan Sekretaris Mukhlis Basyah, S.Sos tertanggal 04 Oktober 2016.

“Kita sudah menerima rekom dari PA Pusat,” kata Juru Bicara Partai Aceh (PA) Aceh Jaya, Azis Muhajir, Kamis (06/10/2016).

Azis mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh di Aceh Jaya agar menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu murahan yang dimainkan oleh lawan politik Partai Aceh.

Pang Toni yang sebelumnya gugur di tes kesehatan sebagai bakal Calon Bupati Aceh Jaya, kata Azis tetap akan berada digarda terdepan untuk memenangkan H. Muzakir Manaf (Mualem) dan Ir. H. TA. Khalid, MM sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh beserta Drs. H. Teuku Irfan TB dan Tgk. Yusri.S sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022. [Arif]

To Top