Politik

Jika Terpilih, YAH GAM Janji Melanjutkan Misi Azhar Abdurrahman

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Ir. Junaidi – Bustami Syarbini berjanji akan meneruskan program Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang telah digagas Azhar Abdurrahman saat ini.

Hal tersebut disampaikan Ir. Junaidi yang akrab disapa YAH GAM saat melakukan deklarasi dilapangan bola kaki ketapang, Kecamatan Krueng Sabee, Selasa (11/10/2016).

Jika Terpilih, YAH GAM Janji Melanjutkan Misi Azhar Abdurrahman
Deklarasi YAH GAM – Syarbini di Aceh Jaya

“Kami akan menjalankan program-program yang telah digagas Azhar Abdurrahman selama 10 tahun memimpin pemerintahan di Aceh Jaya, seperti beasiswa gratis dari tingkat SD sampai ke perguruan tinggi, beras Raskin gratis dan program lainnya,” kata YAH GAM dalam orasi politiknya.

YAH GAM juga berjanji akan memberikan dana untuk Lanjut Usia (Lansia) sebesar Rp 200 ribu setiap bulannya bagi Lansia yang berusia 70 tahun.

“Program yang saat ini dijalankan oleh Pemerintah Aceh Jaya di bawah kepemimpinan Azhar Abdurrahman sudah sangat bagus. Kami juga berjanji akan memberikan lahan sawit bagi mantan GAM dan membuka peluang kerja bagi kaum janda,” ujar YAH GAM dihadapan ratusan simpatisan dan masyarakat yang berhadir.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya ini diusung sejumlah Partai Politik yaitu Partai Golkar, PKPI, Partai Damai Aceh dan Partai Nasional Aceh. [Arif]

To Top