Nasional

IKAMABAN Dukung Aceh Tuan Rumah POSPENAS VIII di Aceh

ACEHTERKINI.COM |  Ikatan Keluarga Masyarakat Aceh Banten (IKAMABAN) Mendukung penuh Usulan Aceh menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantrenn Nasional (POSPENAS) ke VIII pada Tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Aceh Banten Ir. H. M. Husni pada saat menyaksikan langsung pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra Aceh Melawan Jawa Barat.

“Kita Sangat Mendukung Aceh sebagai tuan Rumah Pospenas yang akan datang” Ujar Husni, Putra Aceh yang kini Sukses di Banten sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup Prov Banten.

Selain itu, Ketua Masyarakat Adat Aceh (MAA) ini juga berpesan agar kedepan Pembinaan Atlet Santri Aceh lebih ditingkatkan lagi

“ Kalau perlu pembinaan Atlet santri ini mulai dari searang” Ujar Husni Hasan

Satu Medali Emas

Sampai saat ini Kontingen Aceh berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) VII Banten, yang diraih oleh Wahyu Al Hudaya pada cabang kaligrafi putra.

H. Abrar Zym dalam keterangannya menyebutkan bahwa saat ini Aceh masih memiliki harapan untuk menambah koleksi medali pada cabang olahraga tenis meja tunggal putra dan Seni Pencak Silat Putri putri.

“Mohon doanya dari masyarakat Aceh sekalian untuk kesuksesan santri-santri Aceh dalam bertanding, semoga mereka tetap fit dan bisa bawa pulang mendali,” ungkapnya.

To Top