Politik

Gugur di Tes Kesehatan, Putra Ariyanto Gantikan Wakilnya

Gugur di Tes Kesehatan, Putra Ariyanto Gantikan Wakilnya

ACEHTERKINI.COM | Bakal Calon Bupati Aceh Singkil, Putra Ariyanto menggantikan wakilnya, M. Akhyar Abduh karena tidak lulus tes kesehatan yang dikeluarkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin.

Ia memilih Hendri Syahputra juga Ketua Partai Damai Aceh (PDA) Aceh Singkil sebagai wakilnya pada Pilkada Aceh Singkil 2017.

Ketua KIP Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma mengatakan, Putra Ariyanto dan Hendri Syahputra sudah mendaftarkan diri ke KIP Aceh Singkil beserta tiga perwakilan dari partai pengusung (Hanura, PBB dan PDA), Sabtu (01/10/2016).

Masih dikatakan Yarwin, hari ini Minggu, 2 Oktober 2016, sekitar pukul 10.00 wib, Hendri Syahputra akan menjalani tes uji baca Al-Qur’an di Masjid Agung Nurul Makmur, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil. Kemudian besoknya, Senin, 3 Oktober 2016, ia akan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin, Banda Aceh.

“Semua berkas persyaratan pencalonan harus bisa dilengkapi pada 4 Oktober 2016 hingga pukul 23.59 wib, jika batas waktu yang ditentukan belum juga menyerahkan berkas pencalonannya maka yang bersangkutan gugur,” demikian Ketua KIP Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma. [Jamaluddin]

To Top