Sosial

Danrem 011/LW, Sidak Pasukan Raider khusus 111

ACEHTERKINI.COM | Aceh Tamiang, Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Dedi Agus Purwanto melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) serta mengecek secara langsung kesiapan pasukan Raider Khusus 111, dalam rangka menyiapkan satuan untuk memberi bantuan kepada pihak kepolisian, dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak, yang akan berlangsung pada tahun depan.

[ Dok. Acehterkini.com ]

Sidak ini sengaja saya lakukan, untuk melihat sejauh mana kesiapan dari satuan dalam menghadapi situasi yang tidak menentu kapan dan di mana satuan atas memerintahkan kalian makan, satuan ini harus tetap siap di gerakan,” tegas Danrem.

“Secara keseluruhan, satuan ini saya lihat sudah siap baik itu secara personil, juga kelengkapan lainnya,”ujar Kolonel Inf Dedi Agus Purwanto, Kamis (27/10).

Danrem 011/LW juga menambahkan, hal yang harus difahami dan dilaksanakan oleh prajurit, dimana prajurit TNI dilarang berpolitik praktis baik itu secara langsung maupun tidak langsung, jaga selalu netralitas TNI di setiap saat, sangsi yang diberikan kepada yang melanggarnya sudah sangat jelas, jika kedapatan prajurit yang terlibat dalam politik.

To Top