Sosial

Dandim 0105/Abar, Serahkan Kendaraan Mobil Dinas

ACEHTERKINI.COM | Komandan Kodim 0105/Abar, Letkol Inf Herry Riana Sukma menyerahkan 6 unit kendaraan dinas jenis Toyota Hilux Single Cabin kepada Danramil Jajaran Kodim 0105/Abar bertempat di halaman Makodim, Senin (24/10/16).

Dandim 0105/Abar, Serahkan Kendaraan Mobil Dinas
[ disediakan oleh Pendam IM ]

Penyerahan tersebut diawali dengan acara Peseujuk oleh Tgk. H. Dahlan, dengan tujuan memohon Ridho kepada Allah SWT semoga dengan adanya Kendaraan dinas jabatan Danramil, mendapat berkah serta kemudahan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dandim mengatakan, Kodim 0105/Abar mendapat dukungan Mobil Toyota Hilux Single Kabin sebanyak 6 kendaraan, masing-masing kendaraan diserahkan hanya buat yang menjabat para Danramil saja, untuk mendukung sarana trasportasi.

“Dukungan mobil dinas ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari satuan atas dalam mendukung mobilitas dan kelancaran tugas kita dilapangan, ” sebut Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim berpesan kepada para Danramil “Kendaraan tersebut adalah amanah oleh karena itu kendaraan harus dirawat dan selalu dalam keadaan siap operasional” yang menerima kendaraan jabatan tersebut agar memperhatikan perawatan dan penggunaan kendaraan sesuai dengan fungsinya.

“Dengan adanya bantuan kendaraan dinas bagi para Danramil dapat digunakan semaksimal mungkin dan berdaya guna serta berhasil guna, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Koramil sebagai satuan ujung tombak TNI AD,” pesan Dandim kepada Danramil.

Adapun Danramil Jajaran Kodim 0105/Abar yang mendapat dukungan kendaraan jabatan yaitu Danramil 01/Sungai Mas, Danramil 02/Woyla, Danramil 03/Kaway XVI, Danramil 07/Johan Pahlawan, Danramil 08/Arongan dan Danramil 09/Samatiaga, Hadir dalam acara SERAH TERIMA tersebut Kasdim Mayor Inf Muhammad Ja’far, para Pasi, Danramil Jajaran Kodim 0105/Abar, dan perwakilan anggota Koramil.​

To Top