Politik

Asuransi untuk Rakyat Aceh, Surya Paloh Bilang Begini…

Asuransi untuk Rakyat Aceh, Surya Paloh Bilang Begini...

ACEHTERKINI.COM | Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berjanji kepada rakyat Aceh jika Tarmizi Karim terpilih menjadi Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 dan tidak membawa perubahan dalam satu tahun maka pendiri Partai Nasdem ini akan menurunkan Tarmizi Karim dari jabatannya sebagai gubernur.

“Saya ingatkan kepada rakyat Aceh jika tidak ada pergerakkan yang berarti selama satu tahun yang apabila Tarmizi Karim memenangkan Pilkada 2017 ini, saya berjanji bahwa saya yang paling pertama untuk minta mereka turun dari jabatannya,” kata Surya Paloh dalam Rapat Akbar Tarmizi Karim – Machsalmina Ali di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (01/10/2016).

Rakyat Aceh kata Surya Paloh punya asuransi. “Kalau masih percaya kepada saya, ini asuransi, ini komitmen saya untuk bertanggung jawab, kalau satu tahun tidak ada perubahan dalam kepemimpinan administratif pemerintahan di Aceh, saya akan menurunkan Tarmizi Karim – Machsalmina Ali,” janji Surya Paloh.

Dikatakan Surya Paloh, apa yang terbaik untuk Aceh, apa yang memungkinkan sebuah proses yag lebih mempercepat roda pembangunan di wilayah Aceh.

“Kita perlu pemimpin yang memiliki kemampuan manajerial skill, pengalaman dan konsistensi sikap, maka itulah kenapa saya memilih Tarmizi Karim,” kata Surya Paloh.

Partai Nasdem adalah partai pendukung pemerintah. “Saya bisa komunikasi untuk mempercepat pembangunan di Aceh, dengan sumber daya yang strategis dimiliki Aceh, harusnya negeri ini sudah 10 kali lebih hebat dengan apa yang kita miliki saat ini, inilah kesedihan hati saya,” pungkas Surya Paloh dalam orasi politiknya.

Ia mengharapkan agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga dalam Pilkada Aceh 2017. “Kita ingin masuk dalam Pilkada dengan semangat demokrasi dan keterbukaan, kesatuan dan persatuan harus dijaga, jangan ada ancaman,” demikian Surya Paloh. [Firman]

To Top