Layanan Publik

Anggota Kodim Aceh Jaya Naik Pangkat Karena Istri

Anggota Kodim Aceh Jaya Naik Pangkat Karena Istri

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 31 personil Kodim 0114 Aceh Jaya menerima kenaikan pangkat dilapangan Makodim setempat, Sabtu (01/10/2016). Dandim 0114 Aceh Jaya, Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh mengatakan hendaknya disadari bahwa keberhasilan memperoleh kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari dukungan istri yang aktif dalam keanggotaan Persit.

“Selamat kepada para istri prajurit yang suaminya naik pangkat, saya yakin keberhasilan yang diraih sekarang tidak terlepas dari dukungan positif ibu-ibu Persit,” kata Haerus Shaleh.

31 personil Kodim 0114 Aceh Jaya yang menerima kenaikan pangkat itu terdiri dari 14 bintara dan 17 tamtama. Para prajurit TNI ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya mulai 1 Oktober 2016.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang maka satu konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat, hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personil harus pula setara dengan kualitas, kuantitas serta integritas yang dimiliki,” kata Haerus Shaleh. [Arif]

To Top