Sosial

Amankan Pilkada Aceh, Kodam IM Siap Berapapun Kebutuhan Pasukan

ACEHTERKINI.COM | Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan pelaksanan Pilkada Aceh 2017 harus berjalan aman dan lancar. “Kita siap berapapun pasukan yang dibutuhkan, saya akan turun langsung ke lapangan,” kata Tatang Sulaiman, Jum’at (14/10/2016).

Dikatakan mantan Kapuspen TNI ini, sebagai mitra kerja pemerintah dan kepolisian, TNI selalu siap bila dimintakan berapapun jumlahnya untuk membantu kepolisian.

Amankan Pilkada Aceh, Kodam IM Siap Berapapun Kebutuhan Pasukan
Pangdam Iskandar Muda, Tatang Sulaiman

“Pasti akan saya turunkan kesatuan yang kita miliki, dan saya akan turun langsung ke bawah untuk mengecek kesiapan perbantuan pengamanan bersama kepolisian,” tegas Pangdam IM.

Dengan adanya kekuatan yang solid antara TNI dan Polri, kata Pangdam, tidak ada lagi alasan dan Pilkada Aceh 2017 harus sukses, dengan mengambil langkah-langkah yang kongkrit.

“Saya tidak khawatir, kenapa saya sampaikan tidak khawatir, pada waktu konflik dulu, kita pernah beberapa kali kita menghadapi Pemilihan Legeslatif dan Presiden, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Pangdam.

Berdasarkan dengan pengalaman tersebut, tidak boleh ada lagi orang yang ragu bahwa Pilkada di Aceh kedepan tidak sukses. [Red]

To Top