Politik

Aisyah Ismail Daud Gantikan Ridwan A Bakar Sebagai Anggota DPR Aceh

ACEHTERKINI.COM | Aisyah Ismail Daud secara resmi ditetapkan sebagai anggota DPR Aceh melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri menggantikan Ridwan A Bakar yang kini menjadi Bakal Calon Bupati Aceh Timur pada Pilkada 2017 dari jalur perseorangan.

Pergantian antar waktu melalui sidang paripurna istimewa di gedung utama DPR Aceh, Senin (10/10/2016) dipimpin oleh Ketua DPR Aceh, Tgk. Muharuddin.

Aisyah Ismail Daud Gantikan Ridwan A Bakar Sebagai Anggota DPR Aceh
Pengambilan Sumpah Aisyah Ismail Daud sebagai Anggota DPR Aceh [acehimage]

Ketua DPR Aceh, Tgk. Muharuddin mengatakan, pergantian antar waktu ini merupakan usulan Partai Aceh untuk menggantikan Ridwan A Bakar yang kini mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Aceh Timur pada Pilkada 2017 mendatang.

Aisyah Ismail Daud lahir di Idi Rayeuk, Aceh Timur. Ia merupakan alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nusantara di Banda Aceh.

Ketua DPR Aceh mengharapkan agar Aisyah Ismail Daud dapat mencermati situasi politik di Aceh yang saat ini berkembang sangat dinamis. “Semoga kehadiran Aisyah Ismail Daud dapat memperkuat kinerja DPR Aceh dan berperan aktif dalam berbagai sidang-sidang dewan,” pesan Tgk. Muharuddin. [Firman]

To Top