Politik

Aceh Singkil Sangat Rawan, Ini Harapan Ketua Panwaslih

ACEHTERKINI.COM | Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) mulai melantik anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) menjelang Pilkada 2017 mendatang.

Sebanyak 25 orang anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil dilantik oleh Panwascam setempat, Sabtu (15/10/2016).

Aceh Singkil Sangat Rawan, Ini Harapan Ketua Panwaslih
Ketua Panwaslih Aceh Singkil, Baihaqi

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Panwaslih Aceh Singkil, Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Ketua PPK Kecamatan Gunung Meriah.

Ketua Panwascam Gunung Meriah Muhammad Yasin mengatakan tugas yang diemban 25 anggota PPL ini sangat berat. Selain melakukan sosialisasi, tugas PPL juga menerima laporan dari masyarakat terhadap temuan dan kecurangan dalam pelaksanaan Pilkada Aceh 2017 mendatang.

“PPL yang akan ditempatkan di desa-desa ini merupakan ujung tombak pengawasan Pilkada paling bawah,” sambung Baihaqi, Ketua Panwaslih Aceh Singkil.

Dikatakannya, Aceh Singkil sudah ditetapkan sebagai daerah yang sangat rawan. “Mari kita bekerja dengan penuh tanggungjawab,” ajak Baihaqi. [Jamaluddin]

To Top