Politik

Yuk Hadiri Rapat Akbar Tarmizi Karim, Besok

Yuk Hadiri Rapat Akbar Tarmizi Karim, Besok

ACEHTERKINI.COM | Panitia rapat akbar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Tarmizi Karim – Machsalmina Ali mengundang masyarakat Aceh untuk menghadiri rapat akbar “Kerja Membangun Aceh” di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (01/10/2016) besok.

Ketua Panitia, Sofyan Daud mengatakan undangan sudah disebar sebanyak puluhan ribu orang di seluruh Aceh. “Kami terfokus untuk masyarakat Aceh Besar dan Banda Aceh tapi kami tidak membatasi masyarakat dari daerah lain yang akan memadati stadion harapan bangsa untuk mendengarkan orasi politik dari petinggi partai nasional yang mengusung Tarmizi Karim – Machsalmina Ali,” kata Sofyan Daud, Kamis (29/9/2016).

Menurut Mantan Panglima GAM itu, partai politik nasional yang mengusung Tarmizi Karim sebagai Bakal Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 adalah Partai Nasdem, Golkar, PPP, PAN, PKPI dan Partai Hanura.

“Nanti para petinggi Partai Politik Nasional, seperti Surya Paloh, Setya Novanto, M. Romahurmuziy, Zulkifli Hasan akan hadir dalam rapat akbar untuk Tarmizi Karim – Machsalmina Ali,” kata Sofyan Daud.

Rapat akbar ini akan dimulai pukul 09.00 wib sampai selesai. “Ini adalah acara rakyat untuk mendengarkan visi dan misi Tarmizi Karim – Machsalmina Ali,” sambung Teuku Banta.

Aceh membutuhkan pemimpin yang benar-benar bekerja sepanjang masa jabatannya. Pasangan Tarmizi karim – Machsalmina Ali sudah teruji dalam bekerja. Pasangan ini mampu bersinergi dengan nasional.

“Justru kami khawatir jika pembangunan Aceh berjalan sendiri dan tidak bersinergi dengan nasional,” pungkas Sekretaris Panitia, Teuku Banta Syahrizal.

Selain menyediakan konsumsi, panitia juga akan menyembelih seekor sapi pada Jum’at malamnya untuk menyambut kedatangan rakyat dari berbagai penjuru. Masyarakat hanya diarahkan ke Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh. [Firman]

To Top