Politik

Wow, Ramenya Warga Antar Nazaruddin ke KIP Sabang

ACEHTERKINI.COM | Sekitar 6.000 warga Sabang mengantar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikotanya Nazaruddin – Suradji Yunus ke Komisi Idependen Pemilihan (KIP) Kota Sabang Kamis (22/9/2916).

Dihadapan ribuan warga Sabang, Pasangan Calon ini berjanji akan terus meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat Sabang dari berbagai sektor dan akan menjadi Prioritas utama.

Nazaruddin – Suradji Yunus yang diusung Partai Aceh, Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang serta Partai Gerindra ini masih menjadi Pasangan Calon dengan dukungan teratas di Kota Sabang.

“Kita akan melanjutkan program bantuan beasiswa, dan santri, sementara untuk masyarakat miskin kita juga menyiapkan beberapa program bantuan dan subsidi yang akan diprioritaskan untuk masyarakat kurang mampu,” tandas Nazaruddin sebelum berangka ke Banda Aceh mengikuti tes kesehatan, Sabtu (24/9/2016).

Nazaruddin – Suradji Yunus Mendaftar ke KIP Sabang

Hal senada juga disampaikan Drs. Suradji Junus. bahkan menurutnya saat ini pihaknya juga akan lebih meningkatkan sistim layanan seperti disektor Kesehatan,Pariwisata dan akan meningkatkan hubungan kerjasama dengan pihak BPKS disektor perdagangan dan pelabuhan Bebas Sabang.

“Banyak lagi yang dapat kita laksanakan bila ada kemauan dan kepercayaan yang diamanahkan oleh masyarakat Sabang,” tukas Suradji calon wakil walikota Sabang.

Pasangan Calon ini sedang menjalani tes uji kesehatan,dan dijadwalkan akan mengikuti tes uji baca Alqur’an pada hari Rabu 28 September 2016 mendatang.

Sementara itu Ketua Pokja Pemilihan KIP Kota Sabang Mualem Hasibuan menjelaskan sampai saat ini pihaknya telah menerima empat Pasangan Calon yaitu, Nazaruddin – Suradji Junus, Zulkifli – Juanda, Ijil Azhar – Islamuddin, dan Anwar dari pasangan independen. [CRZ]

To Top