Politik

Tusop Dan Pasangannya Daftar Ke KIP Sebagai Calon Bupati Bireuen

ACEHTERKINI.COM | Pasangan Calon Bupati  dan Wakil bupati Bireuen Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab alias Tusop – dr Purnama Setiabudi Sp.OG secara resmi mendaftarkan diri  ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen pada Kamis (22/9/2016) siang.

Paslon yang maju melalui jalur independen itu tiba di Kantor KIP Bireuen sekitar pukul 13.05 wib dengan iringan shalawat badar yang dikumandangkan ratusan pendukungnya menggunakan kostum putih.

Tusop Dan Pasangannya Daftar Ke KIP Sebagai Calon Bupati Bireuen
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, Tgk. Muhammad Yusuf A Wahab – dr. Purnama Mendaftar ke KIP

Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin menyambut rombongan tersebut, mereka lalu menuju  ruang media center. Tampak mendampingi Paslon Tusop adalah  H Jaswadi  A  Wahab atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Adi,, Tgk Nasruddin Judon (Abi Nas) dan Nuruzahri.

Mukhtaruddin menyebutkan, setelah pendaftaran dan penyerahan berkas, pihaknya  akan melakukan cek list terhadap dokumen yang diserahkan, apakah dokumen pendaftaran tersebut lengkap atau tidak, kalau tidak maka akan dikembalikan untuk dilengkapi dahulu.

Rombongan paslon jalur independen tersebut lalu meninggalkan Kantor Kip Bireuen sekitar pukul 13.30 wib dengan iringan salawat badar. [Tar]

To Top