Sosial

Tes Baca Al-Quran Calon Gubernur Aceh, Tiga Kandidat Duduk Pakai Kursi

Tes Baca Al-Quran Calon Gubernur Aceh, Tiga Orang Duduk Pakai Kursi

ACEHTERKINI.COM | Tes baca Al-Quran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh di Masjid Raya Baiturrahman, Rabu (28/9/2016) disaksikan ratusan masyarakat dan berlangsung tertib. Tiga orang Bakal Calon Gubernur Aceh duduk pakai kursi saat mengikuti tes kemampuan baca Al-Quran. Sementara yang lainnya duduk bersila.

Tiga orang Balon Gubernur Aceh yang mengunakan kursi dan meja adalah Zaini Abdullah, Zakaria Saman dan Irwandi Yusuf. Informasi yang dihimpun acehterkini, ketiga orang itu sedang dalam keadaan sakit dan tidak bisa duduk bersila.

“Zaini Abdullah memang dalam keadaan sedang kurang sehat,” kata salah seorang panitia tes baca Al-Quran di Masjid Raya Baiturrahman tadi.

Zaini Abdullah (76) yang memegang nomor urut satu membacakan surat Al Anfal ayat 24-26, Al Ambiya ayat 58-60 dan Surat Al Qariah.

Kemudian Irwandi Yusuf (56) nomor urut lima membacakan surat Al Anfal ayat 45-47, surat Al Naml ayat 16-17 dan Surat At Tin.

Zakaria Saman (70) nomor urut enam membacakan surat Al An Am ayat 130-133, surat Al Munafiqun ayat 9-11 dan Surat Ad Dhuha.

Sementara itu Tarmizi Karim (60) yang memegang nomor urut dua, Abdullah Puteh (68) nomor urut tiga dan Muzakir Manaf (52) nomor urut empat membaca Al Quran dengan duduk bersila. [Firman]

To Top