Politik

Ssst.. Isu Muzakir Manaf Jadi Gubernur Aceh Paling Ramai Dibicarakan

ACEHTERKINI.COM | Momen silaturrahmi Idul Adha 1437 Hijriah digunakan warga dari gampong – gampong membicarakan siapa calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang. Ternyata sosok Muzakir Manaf – TA. Khalid paling banyak dibicarakan tetamu yang datang ke rumah Zulfadhli, Anggota DPR Aceh dan warga Samalanga pada umumnya.

Dijumpai media ini, Selasa (13/9/2016), Zulfadhli mengatakan, para tamu yang datang bersilaturahmi ke rumahnya itu sangat senang berbicara Muzakir Manaf yang kemungkinan besar akan menjadi Gubernur Aceh periode 2017 – 2022.

Ssst.. Isu Muzakir Manaf Jadi Gubernur Aceh Paling Ramai Dibicarakan
Zulfadhli

Muzakir Manaf, bagi Zulfadhli adalah sosok yang paling dekat dengan rakyatnya. Mantan Panglima Angkatan Gerakan Aceh Merdeka (AGAM) itu sangat senang turun langsung ke lapangan mendengar keluhan dari rakyatnya. “Setelah mendengar keluhan itu, Mualem panggilan dekat Muzakir Manaf langsung mencari solusi,” ujar Politisi Partai Aceh ini.

Sekretaris Komisi IV DPR Aceh itu mengatakan, isu untuk Mualem jadi Gubernur Aceh kedepan juga ramai di bicarakan di daerah Samalanga, Bireuen. “Isu Mualem – TA. Khalid jadi pemimpin Aceh kedepan adalah isu yang paling hangat dan paling ramai dibicarakan orang di Samalanga,” ujarnya.

Silaturrahmi adalah hal yang lumrah dilakukan orang Aceh, apalagi pada saat hari raya. Menurut Zulfadhli, momen hari raya ini, orang-orang saling bertukar cerita sesuai dengan isu terkini. “Menjelang Pilkada Aceh 2017, orang banyak bicara siapa pemimpin yang akan memimpin Aceh kedepan,” demikian Abang Fadhli panggilan akrabnya. [Tar]

To Top